Sepekan Menghilang, Kakek Muhaer Ditemukan Meninggal di Sungai Waluh

Tribratanewspemalang.comMuhaer (70), warga Dukuh Karangsari barat, RT 21 RW 03, Desa Karangsari, Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang ditemukan meninggal dunia di sungai Waluh ikut Desa Karangsari, Kamis (23/08/2018).

Menurut keterangan Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa, yang di himpun dari keterangan Saksi-saksi bahwa kronologi peristiwa tersebut bermula pada Kamis (16/08/2018) Korban diketahui meninggalkan rumah tanpa pamit dengan keluarganya selanjutnya korban tidak pulang selama sepekan dan akhirnya keluarga korban beserta masyarakat pergi untuk mencari namun belum diketemukan, hingga akhirnya pada hari Kamis (23/08/2018) Korban di temukan oleh Saksi Farihin (35) yang kebetulan saat itu sedang menyisir sungai waluh menemukan Korban sudah dalam keaadaan meninggal dunia. Selanjutnya Saksi Farihin memanggil warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulosari.

“Setelah menerima Laporan kami perintahkan anggota untuk cek TKP dan identifikasi bersama dengan tim medis Puskesmas Pulosari, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban, hasil keterangan keluarga bahwa korban sudah lama hilang ingatan (linglung) dan penyebab kematian korban karena faktor usia” Jelas Kapolsek Pulosari.

Setelah selesai dilakukan olah TKP dan Pemeriksaan, korban di evakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Atas terjadinya peristiwa tersebut Keluarga Korban menerima sebagai musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.