Servis Rutin Ranmor Guna Menunjang Kegiatan Kepolisian Wilayah Bodeh 

 

tribratanewspemalang.com – Wakapolsek bersama anggota laksanakan servis rutin Ranmor Dinas dibengkel Resmi Yamaha Anugrah Motor Comal.Rabu (14/02/ 2018) .

Adanya servis ranmor yaitu untuk menjaga dan merawat kendaraan dinas agar tetap terawat, nyaman dan aman saat dikendarai untuk menunjang kegiatan kepolisian diwilayah hukum Polsek Bodeh.

Kendaraan dinas Polri yang ada di Polsek Bodeh selain Roda 4 juga terdapat Roda 2 yang mana dalam pelaksanaan tugas sehari hari Ranmor dinas harus selalu siap digunakan dalam kegiatan rutin kepolisian maupun kegiatan masyarakat lainnya karena dengan kondisi geografis wilayah Kec. Bodeh yang berbukit diharapkan anggota Polsek dapat menjangkau setiap wilayah baik dengan Ranmor dinas roda 4 maupun roda 2 sehingga kendaraan dinas yang ada harus selalu terawat dan nyaman dikendarai.

Kapolsek Bodeh Akp. Hartono, SH selalu mengingatkan kepada anggota “Dalam penggunaan Ranmor dinas selalu berhati hati dan merawat bersama agar kendaraan dinas. Agar bisa digunakan dalam jangka panjang demi kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polsek Bodeh, demi memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan Masyarakat wilayah Bodeh”.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar