Setingkat lebih tinggi, Ipda Purwoto Mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tribratanewspemalang.com – Ipda Purwoto mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda, Ipda Purwoto saat ini menjabat sebagai PS. Ka SPKT 3 Polsek Taman Polres Pemalang.

Korp raport Kenaikan Pangkat Pengabdian periode 01 Desember 2018 dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Supriyadi S.H. saat pelaksanaan apel pagi di Polres Pemalang, Senin (3/12).

Dalam amanatnya Kabag Sumda mengucapkan selamat dan penghargaan yang tulus atas kenaikan pangkat pengabdian Ipda Purwoto

“Kami ucapkan selamat dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas kenaikan pangkat pengabdian, semoga dapat memberikan motivasi pada seluruh anggota Polres Pemalang” ucap Kabag Sumda.

Kenaikan pangkat pengabdian diterimakan Ipda Purwoto 3 bulan terakhir menjelang purna tugas, Ipda Purwoto akan memasuki masa purna tugas pada bulan pebruari 2019.

Untuk dapat menerima kenaikan pangkat pengabdian diantaranya memiliki penghargaan bintang bhayangkara nararya, tidak pernah menjalani dan dijatuhi hukuman disiplin dan berdedikasi tanpa cacat

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan pada anggota Polri yang selama berdinas tidak memiliki catatan pelanggaran disiplin, kode etik maupun pidana” Jelas Kabag Sumda

Kabag Sumda mengharapkan kepada seluruh anggota Polri Polres Pemalang untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.