Sholat Subuh Berjamaah, Kapolres Pemalang Memakmurkan Masjid Bersama Anggota

Tribratanewspemalang.com Pemalang – Didampingi PJU Polres Pemalang dan anggota Polsek Taman, Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah dalam rangka memakmurkan Masjid Al Munawaroh Desa Banjardawa Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, senin (15/04).

Polres Pemalang terus meningkatkan kegiatan Memakmurkan Masjid hingga Kelurahan dan Desa di wilayah Kabupaten Pemalang sebagai upaya preemtif untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mencegah praktek money politik di tempat ibadah menjelang tahapan pemungutan suara Pemilu 2019 rabu (17/04) mendatang.

AKBP Kristanto mengatakan, Polres Pemalang bersama TNI dan Bawaslu Kabupaten Pemalang terus berkerja sama untuk mengantisipasi money politik.

“Kami sepakat untuk bersama-sama mencegah praktek money politik dengan melakukan kegiatan memakmurkan masjid” ujar Kapolres.

Kapolres Pemalang mengungkapkan kesiapan TNI-Polri bersama aparatur pemerintah dan penegak hukum lainnya dalam menjamin keamanan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Pemalang.

“TNI-Polri netral dan menjamin keamanan Pemilu 2019 hingga ke TPS, diharapkan seluruh warga masyarakat tidak ragu untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilih” tutupnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.