Sibuknya Polsek Watukumpul Rayakan HUT Bhayangkara Ke-72. Ada Acara Berskala Nasional Juga

Tribratanewspemalang.com – Polsek Watukumpul, Polres Pemalang, Polda Jateng melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

“Meskipun agenda kegiatan kami cukup padat. Seperti operasi rutin kalender biro Oprasi Polda jateng. Hal tersebut tidak menyurutkan semangat polsek Watukumpul mengadakan berbagai ritual dalam memeperingati HUT Bhayangkara tahun ini,” ucap Kapolsek Watukumpul, AKP M. Subagio, SH kepada Tribratanewspemalang.com

Menurut Kapolsek, Kegiatan yang sudah dilakukan antara lain doa bersama dalam wungon, santunan terhadap anak yatim dan kerja bhakti sosial dengan mbersama warga merapikan pembangunan masjid baiturohman desa bongas.

“Adapun kegiatan berskala nasional dan merupakan event berskala regional yang rencananya akan di laksanakan  pada tanggal 29 juli 2018 adalah Trabas mengitari tiga desa di wilayah watuumpul yaitu Desa Majalangu, Desa Gapura dan Desa Bodas.

Kegiatan tersebut, menurut AKP Subagio diadakan bersama tim dari IOF (Indonesia Off Road Federation), kepanitiaan instansi seperti Muspika dan Perhutani.

“Sudah kami rangkul dan samakan frekuensi guna memperingati HUT Bhayangkara Polres pemalang di Polsek watukumpul, “ Tim Teknis Pelaksanaan, Anggit.

Trabas sendiri akan melalui medan yang sedang dan sedikit ekstrim.

“Kami rasa sesuai dengan demografi wilayah watukumpul yang berada di ketinggian 400 m DPL (di atas permukaan air laut),” imbuh ketua Ban Alas Club Trail wilayah Pemalang, Kano.

“Dari semua rangkaian kegiatan ini, kami, jajaran Polsek Watukumpul ingin menunjukkan disamping rasa syukur terhadap alam Karunia Tuhan juga ingin menunjukkan ke dunia luar potensi alam dan keindahannya. Ke depan bisa dijadikan distinasi wisata dan serta merta PAD dan pembangunan di wilayah Watukumpul diharapkan akan semakin meningkat,” imbuh Camat Watukumpul, Umroni SH.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.