Sosialisasi ADD dan DD Tahun 2018 di Pendopo Kecamatan Taman

Tribratanewspemalang.com –  Team Sosialisasi Kabupaten Pemalang adakan sosialisasi Alokasi Dana Desa ( ADD ) dan Dana Desa (DD) tahun 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Taman, Selasa (19/12/2017)

Mendasari nota Kesepahaman [ MOU ] antara Kepolisian RI dengan Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi serta untuk mempercepat panyampaian informasi tentang pelaksanaan Dana Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Taman Drs. BBM Wibowo, Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa, Kejaksaan Negeri Pemalang, Dinpermades Kab.Pemalang Edi Siswanto, Bapak Drajat dari Bagian Hukum Setda Kab.Pemalang, Bank Jateng Cab.Pemalang, Bhabinkamtibmas, Kades dan Ketua BPD sewilayah Kecamatan Taman.

Inti penyampaian materi yang disampaikan oleh Team di wakilkan oleh Edy siswanto  bahwa, “kegiatan ini untuk memberikan informasi dan mengingatkan kembali tentang alokasi ADD dan DD. Agar dalam pelaporan tidak terjadi kesalahan ataupun penggunaan harus sesuai dengan peruntukan, tepat sasaran serta menghindari adanya kesalahan/penyelewengan”.

“Polri siap mengawal dan mengawasi dengan melibatkan Bhabinkamtibmas untuk proaktif , ikut monitor yang nantinya bisa memberikan informasi kepada Masyarakat untuk ikut membantu dalam pengawasan. supaya dalam pengelolaan tebih transparan, serta apabila ada kecurangan atau penyelewengan dalam penggunaan anggaran silahkan dilaporkan kepada pihak Kepolisian tentunya dengan bukti-bukti yang cukup. ” Terang Kapolsek.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar