Supervisi Tim Ditreskrimum Polda Jateng di Polres Pemalang

Tribratanewspemalang.com – Wakapolres Pemalang menerima kedatangan Tim Ditreskrimum Polda Jateng dalam rangka Supervisi di Gedung Rekonfu Polres Pemalang, Kamis (8/11).

Supervisi Ditreskrimum Polda Jateng yang dipimpin Wakil Ketua Tim Kompol Siti Markumah S.H., M.H. diikuti oleh Satfung Reskrim Polres Jajaran exwil Pekalongan.

“Supervisi diikuti oleh Satfung Reskrim Polres jajaran Exwil Pekalongan meliputi Polres Brebes, Tegal Kota, Kabupaten Tegal, Pemalang, Pekalongan Kota, Kabupaten Pekalongan dan Batang” ungkap Wakapolres.

Wakapolres pada kesempatan tersebut menghimbau pada peserta supervisi untuk mengambil poin-poin penting yang berguna untuk menunjang kedinasan.

“Diharapkan rekan-rekan yang mengikuti supervisi mengambil poin-poin yang berguna untuk kedinasan, laksanakan kegiatan supervisi ini dengan semangat supaya berguna pada instansi polri” pesan Wakapolres.

Wakil Ketua Tim Kompol Siti Markumah S.H., M.H. mengucapkan terimakasih kepada peserta yang melaksanakan kegiatan supervisi dengan baik.

“Kepada rekan-rekan yang telah mengikuti kegiatan supervisi ini kami ucapkan terimakasih, manfaatkan kegiatan supervisi dengan baik dan benar” Ungkapnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.