Tekan Angka Kriminalitas, Kapolsek Taman Pimpin Operasi Pekat

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Taman Polres Pemalang Jawa Tengah AKP Kabul Santoso Pimpin anggota melaksanakan operasi penyakit masyarakat atau Pekat di beberapa warung yang ada di wilayah Kecamatan Taman, Senin  (16/04/2018).

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dilaksanakan dengan sasaran produsen, peredaran dan pengguna miras ilegal yang  meresahkan masyarakat, Pada kesempatan kali ini Kapolsek Taman bersama anggota mendatangi salah satu warung milik Aminah binti Tarmuja Rt 04 Rw 02 yang ada di Desa Banjaran Taman Pemalang. sesampainya di warung tersebut Kapolsek beserta anggota langsung memberi salam kepada pemilik warung.

“Selamat siang Ibu Kami dari pihak Kepolisian akan memeriksa identitas  Ibu dan melakukan penggeledahan bila adanya penjualan minuman beralkohol disini” tutur Kapolsek Taman. ”

Ternyata benar dari hasil penggeledahan anggota menemukan 6 botol besar beralkohol dengan merk AO yang langsung kami sita dan dilaksanakan pendataan baik pemilik warung maupun barang bukti yang ada untuk selanjutnya akan disidangkan di Pengadilan Negeri Pemalang untuk mendapatkan sangsi.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan secara rutin untuk menekan angka kriminalitas yang ada di wilayah Kec. Taman” tambah Kabul Santoso. “

 

 

Tinggalkan Komentar