Ipda Warlani, Anggota Polsek Taman Yang Ngemong Ini Masuki Purna Tugas

Tribratanewspemalang.com – Ipda Warlani, anggota Polsek Taman, Polres Pemalang adalah sosok orang tua yang dikenal disipilin, ngemong dan menjadi panutan anggota. Mulai 01 Agustrus 2017, Ipda Warlani sudah memasuki masa purna tugas/pensiun, Sabtu [12/08/2017].

Ipda Warlani merupakan lulusan Dodiklat TA 1978/1979 Purwokerto. Karena Dedikasi yang baik terhadap kesatuan bisa mendapat Pangkat Penghargaan menjadi Ipda.

Semasa Dinas, Ipda Warlani yang pernah ditugaskan di Timor-Timur tahun 1984-1986, selanjutnya dimutasi ke Polwil Pekalongan tahun 1985-1986. Tahun 1987 dimutasi ke Polsek Taman. 2 tahun berilkutnya ke Polsek Ulujami dan kembali tahun 2005 kembali ke Polsek Taman hingga purna tugas.

Selama bertugas di Kesatuan Polsek Taman, Ipda Warlani lebih banyak melaksanakan tugas di fungsi Opnal, dengan menjadi Ka SPK.

Sebagai penghargaan atas jasanya selama bertugas dalam berperan serta menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Taman, Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa bersama anggota bersamaan dengan pertemuan rutin Bhayangkari membuat acara “Pelepasan Purna Tugas” Ipda Warlani bertempat di aula Polsek Taman, Sabtu 12 Agustus 2017

Dalam sambutanya, Ipda Warlani mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Taman dan rekan-rekan anggota yang telah menjadi keluarga dalam lingkungan kedinasan, serta mohon diri minta maaf yang sebesar-besarnya jika selama bertugas telah membuat kesalahan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.

“Selalu jaga kerukunan dan kekompakan anggota, bantu Kapolsek karena tugas Polisi kedepan semakin berat,” pesannya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Ipda Warlani atas Dedikasi, pengabdian selama dinas di polsek Taman dinilai sangat baik.

“Berdisiplin sehinggga bisa menjadi contoh kepada yunior-yuniornnya, Kami juga minta maaf selama kepemimpinannya sering tegur sapa semata-semata kecintaan kepada anggota,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan partisipasinya tetap mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya walaupun telah memasuki masa purna tugas.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar