Tim Voltri Bantarbolang Mempertahankan Gelar Juara

Tribratanewspemalang.com.Tim bola voli putri Polsek Bantarbolang mempertahankan gelar juara.Minggu(14/05/2018)

Tim bola voli putri Polsek Bantarbolang mempertahankan gelar juara ke I pada kejuaraan bola voli Kapolres Cup tahun 2018 dalam rangka peringatan HUT ke 72 Bhayangkara tingkat Polres Pemalang setelah sebelumnya pada tahun kemarin 2017 juga menjadi juara ke I.

Kemenangan diraih setelah menundukkan tim bola voli putri dari Polsek Pemalang dan pertandingan final yang sengit melawan Polsek Randudongkal dengan skor 25-21,20-22,15-13 hari Minggu (12/05) pukul 10.00 wib dengan sistem Rubber Set Seorang/sepasang pemain akan memenangkan pertandingan bila telah memenangkan dua set permainan.

Pemain yang diturunkan pada pertandingan final antara lain Ayun ,Asmar,Lena ,Anik, Endang dan Ii Pelatih Kisyadi kesemuanya merupakan tim voli putri yang mewakili Polsek Bantarbolang berasal dari Desa Suru.

Kepala Kepolisian Sektor Bantarbolang AKP Sriyanto mengucapkan “banyak terimakasih kepada seluruh pemain tim dan semua yang telah mendukung kegiatan ini sehingga tim bola voli putri kita dapat tampil dengan maksimal dan meraih juara I bola voli Kapolres Cup tahun 2018 dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah”Jelasnya

Tinggalkan Komentar