Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Pulosari Periksa Setiap Tamu Yang Masuk di Mapolsek

Tribratanewspemalang.com – Antisipasi teror dan kejadian yang tidak di inginkan, Polsek Pulosari memeriksa setiap warga atau pengunjung yang membawa barang bawaan mulai diperiksa satu persatu saat hendak memasuki Polsek. Tidak hanya itu semua pengunjunjung yang berjalan kaki, naik sepeda motor hingga mobil di periksa dan memastikan tidak ada hal berbahaya yang dibawa masuk ke Mako ,Selasa (15/05/2018).

Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk memastikan keamanan pengunjung. Dengan diperiksa, maka pengunjung ataupun warga akan merasa  aman dari gangguan yang mungkin terjadi termasuk ancaman teror bom.

”Itu untuk keamanan. Jadi tiap pengunjung yang datang akan diperiksa oleh petugas. Pemeriksaan ini bakal dilakukan setiap hari,” ungkap Kapolsek.

Hal itu akan dilakukan untuk semua warga yang mengurus keperluan di Polsek Pulosari. Mulai dari mengurus surat kehilangan, SKCK, ataupun keperluan yang lainnya.

Dengan adanya pengamanan semacam itu, maka pengunjung di polsek Pulosari akan terjamin keamanannya. Apalagi pemeriksaan yang dilakukan satu persatu sebelum pengunjung masuk.

”Jangan sampai ada yang dirugikan jika datang ke Polsek Pulosari. Untuk itulah disiapkan pemeriksaan semacam ini dari petugas”. Lanjut Kapolsek

 

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.