TNI-POLRI Kompak Cegah dan Lawan Aksi-aksi Radikalisme

Tribratanewspemalang.com  – Kapolsek Ulujami, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Harsono, SH memimpin apel gabungan TNI dan Polri dalam rangka siaga 1 di halaman belakang Polsek Ulujami, Senin (14/05/2018).

Bertempat dihalaman belakang polsek ulujami giat apel gabungan dilaksanakan dan ada berapa hal yang disampaikan oleh kapolsek selaku pengambil apel,

“kami ucapan terimakasih kepada rekan – rekan dari TNI yang telah hadir pada apel malam gabungan”. Ujarnya.

Kapolsek JUga mengatakan Terkait situasi kamtibmas nasional telah terjadi teror bom yang terjadi ditempat ibadah ditiga gereja yang terjadi disurabaya jawa timur.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan sinergitas TNI dan Polri untuk mempertahankan NKRI, cegah dan lawan terus aksi – aksi radikalisme yang dilakukan oleh kelompok terorisme”. Ajak Harsono.

Setelah apel dilanjutkan dengan patroli gabungan TNI dan Polri dengan sasaran patroli adalah tempat – tempat ibadah, obyek vital serta perkampungan pemukiman penduduk.

Giat patroli dipimpin oleh Aiptu Teguh S dengan anggotanya Bripka sanadi serta tiga anggota dari koramil ulujami antara lain pelda purwoko, Sertu sobirin dan serda suheni dilaksanakan minggu malam kemarin.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar