Kapolsek Warungpring  Laksanakan Pembinaan Dan Pengarahan Kepada Ketua RT RW Seluruh Desa Warungpring 

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Warungpring, Polres Pemalang  AKP Heryadi Noor, SH Melaksanakan Pembinaan Dan Pengarahan Kepada Ketua RT / RW Seluruh desa Warungpring Di Aula Balaidesa Warungpring Kabupaten  Pemalang. Rabu (16/05/2018).

Hadir dalam giat tersebut antara lain Perwakilan dari Kecamatan Warungpring, Perangkat Desa Warungpring, BPD Warungpring, LPMD dan Pengurus RT / RW Se Desa Warungpring dengan peserta yang hadir kurang lebih 100 orang.
Dalam pembinaan dan arahan Kapolsek Warungpring menekankan beberapa hal-hal diantaranya sebagai berikut Yang pertama adalah menggalakkan kembali Pos Kamling di wilayah masing-masing RT dan menggalakkan kembali program tamu 1×24 jam harus lapor kepada Ketua RT setempat untuk mengantisipasi dan membatasi gerak gerik para pelaku terorisme yang belakangan ini sudah mulai terjadi aksi terorisme di berbgai wilayah di Indonesia.
“Saya Menghimbau warga masyarakat tidak terpancing isu hoax yang beredar di media sosial sebelum mengetahui kebenaran berita tersebut”. Tegas Heryadi.
“Kita Harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan guna mewujudkan Pilgub Jateng 2018 yang damai”. Lanjutnya.
Penekanan Selanjutnya,  menjelang bulan Ramadhan marak petasan yang sudah menjadi fenomena setiap tahun, maka dari itu masyarakat diminta untuk mulai meninggalkan kebiasaan membuat atau menyulut petasan karena hal tersebut juga sangat mengganggu masyarakat lain.
Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.