Tukang parkir liar diamankan Polsek Petarukan diadakan pembinaan

Tribratanewspemalang.com- Waka Polsek Petarukan Iptu Totok Purwantoro SH, bersama Kanit Sabhara Aiptu Edi Catur W dan tiga personil, telah melaksanakan patroli sambang yang di tingkatkan dengan membina beberapa tukang parkir liar di jalur Jalan Pantura Petarukan Kec Petarukan Kab Pemalang Jawa Tengah. Rabu 13/6/2018.

Hasil Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan dengan sasaran Premanisme dan dalam rangka lancar mudik lebaran serta menghadapi hari raya Idhul Fitri 1439 H di wilayah hukum Polsek Petarukan.

Penertiban dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 Juni 2018 di mulai pukul 14.00 s/d 15.00 Wib, dalam giat tersebut telah diamankan Satu orang Parkir Liar Yang sedang berada di minimarket di jalur Jalan Pantura Petarukan, yang bersangkutan berinisial LM(43), swasta, alamat Dsn Kecapangsari Petarukan.

Petugas sewaktu melaksanakan kegiatan patroli menggunakan Kbm Backbone di area minimarket Kel.Petarukan, di Jumpai Parkir Liar yang sedang menarik retribusi jasa parkir liar, Petugas Patroli segera menindaklanjuti dengan membawa tukang parkir liar tersebut ke Mapolsek Petarukan, untuk di data dan di lakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi hal tersebut. Ungkap Iptu Totok P

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.