Upayakan Tekan Tingkat Korban Laka Lantas, Satlantas Tindak Kendaraan Bak Terbuka Angkut Manusia

tribratanewspemalang.com – Satlantas Polres Pemalang terus berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, salah satu cara adalah dengan melakukan penindakan tilang kepada para pengendara lalu lintas yang tidak tertib dalam berlalu lintas.Kamis (01/02/2018).

Salah satunya adalah Jono (45 tahun, Sopir), yang merupakan Supir Kendaraan Bak Terbuka yang biasa mengankut bawang, mendapatkan surat tilang dari anggota Satlantas Polres Pemalang karena telah mengangkut manusia pada kendaraan bak terbuka yang dikendarainya.

Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Herdiawan Arifianto, S.H., S.I.K. mengatakan, “Bayangkan kalau seandainya terjadi kecelakaan, bagaimana nasib orang orang yang menumpang di bak terbuka yang memang tidak diperuntukkan untuk mengangkut manusia, maka kami akan tindak tegas kendaraan bak terbuka yang masih nekat mengankut manusia.”

Satlantas Polres Pemalang akan terus melaksanakan penindakan secara tegas terhadap para pengendara yang tidak menaati peraturan lalu lintas di jalan raya, karena awal dari ternjadinya kecelakaan lalu lintas adalah pelanggara lalu lintas.

Humas Polres Pemalang

 

Tinggalkan Komentar