Wakapolres Pemalang Berharap Kiprah PMI Pemalang dapat Dirasakan Masyarakat Lebih Luas Lagi

Tribratanewspemalang.com – Wakapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Kompol Malpa Malacoppo, SH, SIK, MIK memimpin Rapat Evaluasi Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalng di gedung Rekonfu Polres Pemalang, Rabu (10/10).

Kompol Malpa Malacoppo berharap masing-masing penanggung jawab dapat memenuhi target, walaupun masih banyak kendala yang dihadapi.

“Maka dari itu sistem harus diperbaiki agar tidak double-double,” terangnya.

Ia juga meminta jika masih ada dana yang dikembalikan maka dana tersebut harus dihabiskan dan dilaporkan.

“Untuk rekan-rekan PMI buatkan sprin bulan dana, kemudian laporkan kepada kabagren polres pemalang,” jelasnya.

Secara umum, Wakapolres menjelaskan tentang maksud diadakannya rapat evaluasi Bulan Dana PMI tahun 2018 tersebuta adalah guna memaksimalkan pelaksanaan Bulan Dana PMI di Kabupaten Pemalang.

“Harapannya  setiap instansi bisa lebih memahami tentang pelaksanaan serta tujuan Bulan Dana PMI dan mampu menyampaikan ke masyarakat agar masyarakat bisa lebih memahami tentang Bulan Dana,” tambahnya.

Ke depan, Kompol Malpa berharap kiprah PMI dapat dirasakan masyarakat yang lebih luas lagi dan berbagai pelayanan kemanusiaan dapat berjalan secara efektif.

“Karena hasil bulan dana merupakan uang masyarakat yang dipercayakan pengelolaannya melalui PMI. Untuk berbagai pelayanan kembali ke masyarakat dalam bentuk kegiatan yang telah disebutkan,” tegasnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.