Wakapolres Pemalang : Polwan Jangan Mau Dinomorduakan!

Tribratanewspemalang.com – Wakapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, KOMPOL Malpa malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K. mewakili Kapolres Pemalang menghadiri Tasyakuran dalam rangka peringatan HUT Polwan ke 70 tahun 2018 di aula Bhayangkara, Polres Pemalang, Senin (3/8).

Acara Tasyakuran yang dilaksanakan dengan hikmat tersebut dihadiri oleh para kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan para pejabat utama Polres Pemalang.

Kompol Malpa Malacoppo dalam sambutannya sebelum membacakan amanat Kapolres menyampaikan harapan agar Polwan Polres Pemalang selalu dicintai dan dibanggakan baik oleh institusi maupun oleh masyarakat Pemalang.

“Seperti kata Kapolres yang selalu saya pendomani bahwa Polwan jangan mau dinomorduakan. Apabila mampu langsung saja ajukan diri. Polwan juga mempunyai peran masing masing sebagai, polwan, istri dan sebagainya. Namun tetap menjalankan peran dengan penuh tanggung jawab. Terimakasih kepada panitia sudah melaksanakan tugas dengan baik,” terangnya.

Sedangkan Kapolres Pemalang, AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK dalam amanat yang dibacakan Wakapolres menyampaikan bahwa sejarah mencatat tanggal 1 September menjadi hari lahirnya polisi wanita di Indonesia.

“Tantangan tugas polri kedepannya semakin berat dalam segala aspek, peran fungsi polwan sangat diperlukan. Terimakasih senior polwan dan anggota polwan lainya. Selamat ulang tahun polwan ke 70 semoga polwan semakin maju dan meningkatkan dedikasi nya dalam memajukan institusi kepolisian khususnya di Polres Pemalang,” jelasnya.

Kapolres juga berpesan agar setiap Polwan menjaga nama baik, martabat dan kehormatan diri sebagai polwan, hindari segala bentuk penyimpangan atau pelanggaran yang akan merusak citra polwan.

Dirgahayu Polwan Indonesia

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.