Wakapolsek Taman Beri Pembinaan Tertib Berlalu Lintas Sekaligus Pemahaman Tentang Radikalisme Kepada Ojek Online

Tribratanewspemalang.com  – Wakapolsek Taman Resor Pemalang Polda Jawa Tengah Iptu Suhartono menyambangi para driver ojek Online  yang sedang mangkal di sekitar Pertigaan Beji Taman Kabupaten Pemalang, Kamis (02/08/2018).

Dalam kegiatan sambang di pangkalan Ojek tersebut, Wakapolsek Taman bersama anggota melaksanakan pembinaan kepada para driver Ojek Online sebagai upaya preventif dalam mencegah terjadinya tindak pidana serta untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan dengan warga masyarakat utamanya para ojek online.

“Kami berikan pembinaan, karena banyaknya kecelakaan yang terjadi akibat para pengendara tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ucap Suhartono.

Dalam pembinaan tersebut, Wakapolsek memberikan materi tentang kelengkapan berkendara dan rambu-rambu lalu-lintas kepada para driver ojek agar tertib hukum serta mengutamakan keamanan dan keselamatan di jalan.

“ Selain itu dengan pemberian pemahaman ini diharapkan agar para tukang ojek Online ini dapat menjadi contoh dan pelopor keselamatan dalan tertib belalu-lintas di tengah-tengah masyarakat“ pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

 

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.