Wakapolsek Taman Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/Desa se Kecamatan Taman

Tribratanewspemalang.com -Bawaslu Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang menggelar Pelantikan Dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Taman dalam Pemilu anggota DPR, DPD, DPRD dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden Tahun 2019, bertempat di Warung Tengah Sawah Jebet Selatan, Jum’at (10/08/2018).

Hadir dalam pelantikan tersebut Panwas Kecamatan Taman Subanar, Danramil 02 Taman Kapten Inf. Mukahir, Camat Taman yang diwakili Sekcam Sutoro, SH, dan Kapolsek Taman yang diwakili Wakapolsek IPTU Suhartono serta 21 orang Pengawas sewilayah Taman.

Panwas Kecamatan Taman Subanar berharap para Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan yang dilantik, melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan juga Panwas sebagai ujung tombak, untuk mengawasi setiap tahapan pemilu.

“ Sementara Kapolsek Taman melalui Wakapolsek mengajak Pada seluruh anggota Panwas untuk berkomitmen dalam melaksanakan tugas seperti pada saat membacakan fakta integritas yang sudah dilakukan.“Ke depan, kami juga akan ikut memonitor/mengawasi dan membentuk tim anti money politik, paling tidak untuk meminimalisir tingkat pelanggaran tersebut, dan apabila kita mendapatkan kejadian tersebut maka kita datakan untuk diproses,” ucap Suhartono. “

Humas Polres Pemalang.

 

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.