Wakapolsek Taman Mendadak Periksa Surat-surat Anggota

Tribratanewspemalang. com  – Wakapolsek Taman Resor Pemalang Jawa Tengah Iptu Suhartono  mendadak melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat anggota, Selasa ( 12/02/2019 )

Pemeriksaan ini dilakukan sebagai bentuk pengendalian dan pengawasan kepada personil yang kaitannya dengan kelengkapan yang harus dibawa kemana saja oleh setiap anggota baik Polri maupun ASN.

“Wakapolsek Iptu Suhartono yangdidampingi Kasium Ipda Ismet Harun dan Kanit Provos Aiptu Teguh Slamet langsung melakukan pemeriksaan diantaranya kelengkapan kartu identitas diri yakni Kartu Tanda Anggota Anggota ( KTA ), Kartu Tanda Penduduk ( KTP ), Kartu Senjata ( bagi pemegang senpi ), Surat Ijin Mengemudi ( SIM ) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK ).

“Kegiatan ini rutin kami lakukan hal ini bertujuan untuk pembenahan kedalam, diharapkaan semua personil secara kesadaran mentaati ketentuan yang ada, Kita harus tertib terlebih dahulu sebelum menertibkan Masyarakat .  ” ucapnya . ”

“Dari hasil pemeriksaan surat-surat kelengkapan anggota, sikap tampang maupun gampol tidak ditemukan pelanggagan, karena semua lengkap sesuai dengan aturan yang ada. ” terang Suhartono. ”

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.