Wakapolsek Taman Hadiri Sosialisasi Pilkades Serentak E-Voting

Tribratanespemalang.com – Wakapolsek Taman Resor Pemalang Polda Jawa Tengah Iptu Suhartono menghadiri Kegiatan sosialisasi Pilkades serentak dengan sistem E-Voting yang bertempat di Balai Desa Banjardawa Kecamatan Taman, Selasa (07/08/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Taman dan perwakilan warga dari tiap-tiap dusun kurang lebih 50 orang.

“Bagi warga yang belum menggunakan KTP Elekronik agar segera melakukan perekaman, karena syarat untuk memilih Kades dengan sistem E-Voting harus sudah memiliki KTP Elektronik, kegiatan sosialisasi Pilkades E-Voting ini rencananya akan dilaksanan selama 2 hari di 16 Desa se-Kecamatan Taman yang akan melaksanaan Pilkades serentak tahun 2018. “ tutur Camat Taman.

Camat Taman Drs. BPM Wibowo menyampaikan  kepada peserta sosialisasi agar bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai agar dapat memahami betul cara pemilihan kepala desa dengan sistim E- Voting yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia.

“Diharapkan seluruh panitia Pilkades serentak 2018 di wilayah Taman bisa mengikuti semua prosedur yang berlaku sesuai dengan peraturan-peraturan yang telah ditentukan agar Pilkades serentak yang akan dilaksanakan bulan September mendatang berjalan dengan amam, lancar serta kondusif.“ terang Wakapolsek Taman Iptu Suhartono.

Humas Polres Pemalang

 

 

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.