Walaupun Jalan Tergenang Air, Razia Dini Hari Tetap Dijalankan

Tribratanewspemalang.com – Untuk mencegah tindak kejahatan, Polres Pemalang kembali melakukan razia gabungan dini hari di pangkalan truk Ampelgading, Rabu (6/2/2019).

Kasubbag Dalgar Bagren Polres Pemalang, Polda Jateng, AKP Abdul Kholik, SH yang memimpin razia tersebut mengatakan bahwa razia dilaksanakan mulai pukul 02.00 WIB sampai dengan pukul 04.00 WIB.

“Walaupun cuaca tidak mendukung, gerimis dan jalan licin, bahkan sebagian jalan tergenang air, tidak menyurutkan kami untuk tetap menjalankan tugas,” tegas AKP Abdul Kholik.

Razia dini hari tersebut, menurut Kapolres Pemalang, AKBP Kristanto Yoga Darmawan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya teror pembakaran kendaraan terjadi.

“Jajaran Polres Pemalang sudah empat hari ini mengadakan operasi dini hari di tiga wilayah rayon, yakni Randudongkal, Comal, serta Pemalang ,” tegas Kapolres Pemalang AKBP  Kristanto Yoga Darmawan melalui Kabag Ops Kompol Alkaf Chaniago yang memimpin kegiatan, Selasa (5/2).

Operasi sendiri dilakukan untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan, termasuk diantaranya teror pembakaran kendaraan yang diparkir di tepi jalan maupun di garasi rumah yang terjadi di luar wilayah hukum Polres Pemalang.

Namun demikian sampai kemarin belum ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan, petugas hanya menemukan sejumlah kendaraan yang melakukan pelanggaran lalu lintas seperti tidak dapat menunjukan SIM ataupun STNK.

“Dihimbau  warga melalui RT dan RW di wilayah Pemalang untuk mengaktifkan kembali pos kamling, khusus petumahan pasang portal setelah pukul 24.00 dan dijaga warga/satpam.perumahan, serta kendaraan yang diparkir di depan rumah atau tepi jalan untuk dimasukan garasi,”pesannya.*

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.