Warung sembako menyediakan Miras, meresahkan warga Loning Petarukan

Tribratanewspemalang.com- hasil Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan dengan sasaran Ops Pekat di wilayah hukum Polsek Petarukan, Polres Pemalang, Jawa Tengah, dengan menindak lanjuti instruksi Pimpinan menjelang bulan suci ramadhan 1439H / 2018 khususnya Miras. Minggu 15/4/2018

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 13 April 2018 di mulai pukul 20.00 s/d 21.30 Wib, gabungan Unit Polsek Petarukan yang di pimpin oleh Waka Polsek Petarukan Iptu Totok Purwanto,SH. Kanit Reskrim Budiyono,SH. Kanit Sabhara Aiptu Edi Catur W, dan dua Anggota, telah melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan dengan sasaran penjual miras tanpa ijin.

Dalam giat tersebut telah diamankan 1 (Satu) orang “Penjual Miras” Yang berada di wilayah Ds.Loning yang berinisial MJ, 60 th, alamat Dsn Suwiyu Rt 08 Rw 02 Kec Petarukan Kab. Pemalang.

Berdasarkan informasi masyarakat Ds.Loning, ada warga setempat yang menjual miras tanpa ijin, dengan alibi menjual sembako bagi masyarakat umum, tetapi melayani menjual Miras Anggur Cap “Orang Tua” dengan botol ukuran 600ml, yang meresahkan warga masyarakat dengan menjual kepada para pemuda.

“Setelah diadakan penggrebekan ternyata yang bersangkutan benar telah menjual minuman keras jenis anggur cap Orang Tua,” jelas Iptu Totok P

Selanjutnya tersangka dan barang bukti 3 botol ukuran 600ml cap Orang Tua di bawa diamankan di Mapolsek Petarukan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar